RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

SUARA RAKYAT

Pihak Asuransi Sampai Sekarang Tidak Ada Respon


Bekasi, Rakyat Pro saya nama Hartono md.pada tgl 11 malam tepat jam 12.00 telah terjadi laka lantas  di jalan tol jakarta Cikampek .tepatnya  di KM 33 mau keluar pintu keluar Cikarang.disitu disaksikan oleh pihak kepolisian dan pihak jasa marga.setelah di kembalikan ke posisi semula lalu diderek ke bengkel terdekat setelah selesai diperbaiki oleh pihak bengkel.

lalu saya meneruskan perjalanan pulang ke Mojokerto Jawa Timur.setelah sesampainya di Jawa Timur lalu saya bawa ke asuransi guna mengklem ke Garda Oto yang di bawa naungan Astra . Setelah saya dari kantor Garda Oto, pihak Garda oto yg di wakili oleh seseorang yang bernama Endro  sang penerima klem dari  saya mengatakan baik Pakk Hartono Bapk menunggu SPK dari pusat asuransi Garda oto.
la sampai 15 Hari saya menunggu ternyata saya mendapat surat penolakan karna kendaraan Bapk telah tedaftar di onlain Grab.setelah saya medapat surat itu saya langsung ke kantor Garda oto yg bedomisili di jln Diponegoro 173.saya mengajukan banding karna surat penolakan tersebut tidak berlasan .
Sampai detik ini saya tidak di hubunggi oleh pihak asuransi, berharap ada solusi terbaik. ( Har )

1 COMMENTS

  1. ada apa di garda oto asuransi .itu sudaj menjadi pembicaraan pblik yg tidak puas dengan oelayanan pihak asuransi.itu cuman oknumnya bukan pihak asuransinya .cuman pihak menegemen aja yg kurang banyak mengerti atas kelakuan petugas nya aja

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *