RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

H. Mas Kelana Calon Bupati Sidoarjo Mengadakan Acara Doa Bersama Warga Desa Ganting


Sidoarjo, Rakyat Pro berbagai acara di lakukan saat menanti pergantian tahun.Adu pun tujuan dari acara termasuk bermacam – macam.

Termasuk ormas GKNI pun mengadakan event bersama warga Sidoarjo dengan memotong seekor sapi.Dalam hal ini keluarga besar GKNI mempunyai agenda untuk menyambut tahun baru  2020.

Moment tersebut adalah Doa Bersama Warga Desa Ganting Kecamatan Gedangan Sidoarjo.Nampak hadir  H.Mas Kelana yang merupakan calon Bupati Sidoarjo.Mengenai pencolanannya H.Mas Kelana mengatakan kalau  saya terpilih jadi Bupati Sidoarjo akan menjadi Sidoarjo  Yang  lebih baik  dan  maju,  serta akan mengayomi warga Sidoarjo.

Sekilas profil singkat H. Mas Kelana merupakan merupakan pengusaha muda yng sukses di bidang koperasi dan juga mempunyi bus sebanyk  233 unit.Selain itu beliau juga Ketua dari partai Hanura di Jawa Timur.Selain itu H. Mas Kelana  merupakan orang NU di Jawa Timur . Untuk acaranya sendiri berlangsung dI rumah Ketua DPC Sidoarjo Bapak Widodo. Turut di hadiri beberapa tokoh agama dari NU di antaranya  Kyai Metal Nurkholis AL Maulani yang berasal dari  Pasuruan, Gus Dayat dari Gedangan,  Gus Habib dari Jombang hingga  Gus Maulana.Berdasarkan info yang di dapatkan RP H. Mas Kelana menurut rencana akan di usung partai PDIP.( Krib )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *