RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Gereja St. Yohanes Pemandi Mengadakan Acara Tahun Baru Bersama Komunitas dengan Penuh Keseruan


Surabaya, Rakyat Pro menjelang akhir tahun berbagai kegiatan di lakukan oleh berbagai komunitas dalam menanti tahun baru.

Salah satu komunitas di Gereja Santo. Yohanes Pemandi melakukan acara tahun baru dengan tema Tahun Baru Semangat Baru.Sebelum acara di mulai para umat mengikuti Misa malam Tahun Baru terlebih dahulu. Dan setelah itu baru di lanjutkan dengan penampilan mulai dari Rekat, OMK, Misdinar hingga PDKK Yopem.

Mereka semua tampil dengan menyumbang beberapa lagu.Khususnya untuk PDKK ( Persekutuan Doa Kharismatik Katholik )Yopem.  Rakyat Pro sempat mengikuti beberapa hari saat latihan hingga waktu tampil.Adapun acaranya di mulai sekitar pukul 19.00 wib sampai menjelang tahun baru.

Para komunitas ini rata – rata membawakan aneka lagu rohani.Tapi awalnya Rakyat Pro mengira biasa saja ternyata acaranya cukup seru.Terutama saat games berlangsung para peserta begitu semangat.Untuk acaranya sendiri terbagi dari beberapa bagian di antaranya ada doorprize, performances, games, bbq party, serta camp fire dan tiap wilayah menampilkan sesuatu yang berbeda.
Salah satu pengisi acara yang heboh justru berasal dari PDKK Yopem dimana mampu menghidupkan suasana.Ini terliat lagu rohani yang di kemas dengan musik yang berbeda.Dan acara yang di tunggu – tunggu pastinya adalah doorprize.Puncak acara adalah doa bersama setelah itu di lanjutkan nyalakan kembang api dan bakar doa permohanan di dalam api unggun.Harapan terbesar semua doanya para umat terwujud. Amin.( Che )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *