RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Sinergitas TNI dan Polri Dalam Pemantapan Pengamanan Natal Tahun Baru 2019


Surabaya, Rakyat Pro Pada hari ini Rabu lalu pukul 09.00 Wib di GOR Hayam Wuruk Kodam V Brawijaya, Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, S.IP  & Kapolri Jendral Pol Drs. Idham Azis, M.Si memberikan pengarahan kepada Anggota TNI – Polri dalam rangka  ” Sinergitas TNI – Polri  dan pemantapan pengamanan Natal Tahun 2019   &  Tahun Baru 2020 “.Hadir dalam giat dimaksud Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi,  Panglima Divisi 2 Infantri Kostrad, para Pangkotama TNI, Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, para Pejabat Utama Polda Jatim, para Kapolres jajaran Polda Jatim dan undangan lainnya.

Setelah menyanyikan Lagu Indonesia Raya, acara diawali dengan sambutan Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas menjaga negara Republik Indonesia karena TNI Polri menjadi tulang punggung Negara. Apabila kerja sama ini tidak dibina dengan baik akan dimanfaatkan oleh pihak tertentu untuk lakukan infiltrasi. 

Selanjutnya dalam sambutannya Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahyanto, S.IP menyatakan kami bersyukur pagi ini kita berkumpul dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru. Kerja sama TNI – Polri telah dibuktikan dalam event Pilkada serentak, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan event Internasional berlangsung dengan lancar dan aman. TNI – Polri merupakan organisasi yang besar dan mempunyai potensi yang besar untuk menjaga kedaulatan Negara Indonesia dalam kompleksitas dan kemajuan tehnologi yang pesat.Berharap dengan adanya sinergi antara TNI dan Polri bisa saling menguatkan kondisi keamanan di Indonesia.( Jhon )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *