RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Telah Terjadi Kebakaran di Pasar Beras Bendul Merisi, Beberapa Kios dan Mobil Ikut Hangus Terbakar


Surabaya, Rakyat Pro Surabaya lagi mengalami musim kemarau yang panjang.sehingga hampir tiap hari terdengar berita tentang kebakaran yang di akibatkan ulah seseorang yang bakar sampah sembarangan.

Untuk itu lah di harapkan untuk selalu berhati – hati terhadap hal yang bersinggungan dengan api.Seperti yang tejadi pada hari ini sabtu 16 – 11 – 2019 telah terjadi kebakaran di pasar beras Bendul Merisi.

Kejadiannya berlangsung sekita pukul 11.00 WIB.Menurut saksi mata yang berhasil di temui RP mengatakan kejadian di akibatkan adanya seorang pemulung yang membakar sampah di areal rel kereta api yang mana lokasinya berdekatan dengan tembok gudang tanpa di sadari api ikut membakar kabel dan di sertai angin kencang sehingga membuat api cepat merambat.Akibat kebakaran tersebut beberapa kios yang berjumlah kurang lebih 36 ikut terbakar bersama enam mobil yang terpakir di lokasi.

Di sekitar lokasi ada 10 unit mobil PMK yang bolak balik mengambil air.Kebakaran yang terjadi di pasar beras sempat memancetkan jalan Ahmad Yani. Dengan adanya kepadatan lalu lintas petugas menutup flay over Ahmad Yani dan jalan yang menuju RSAL.Sampai berita ini di turunkan total kerugian secara materi belum di ketahui secara jelas tapi estimasi sekitar 30 juta.Paska kejadian di sekitar lokasi menjadi gelap akibat putusnya arus listrik.( Che )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *