RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

HUKUM

SERTIJAB PJU Berserta KAPOLRES dan JAJARAN

Surabaya, Rakyat Pro Pada hari ini Kamis Tgl. 21 Nopember 2019 pukul 13.00 Wib di gedung Mahameru Polda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si bertindak selaku Irup dalam giat Upacara serah terima jabatan Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Dirpamobvit, Kapolres Blitar Kota,  Kapolres Bojonegoro, Kapolres Lumajang, Kapolres Ngawi, Kapolres Pamekasan dan Kapolres Sumenep. 

Hadir dalam giat tersebut Wakapolda Jatim, Irawasda Polda Jatim, para Pejabat Utama, Kapolres/ta Jajaran, deputasi Pamen & Pama Polda Jatim dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan mengharap kepada pejabat baru untuk terus melakukan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kemarin pemerintah telah memberikan penghargaan kepada 6 Polres se Indonesia yg telah memberikan pelayanan sangat baik kepada masyarakat dan dari 6 Polres tersebut 5 Polres dari Polres Jajaran Polda Jatim.Dengan adanya pergantian di tubuh kepolisian di harapkan dapat meningkatkan kinerja terutama layanan buat masyarakat. ( Krib )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *