RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

politik

GHOFAR ISMAIL Silahtuhrohim ke Warga Wonokromo Pendukungnya.

Surabaya, Rakyat Pro Ghofar anggota Fraksi PAN Kota Surabaya melakukan kunjungan Silahtuhrohim terhadap pendukungnya untuk pendekatan lebih dekat lagi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut.Pelaksanaan giat tersebut bertempat di Gedung Bina Taruna depan RSAL Jln.Tales Surabaya, Minggu, (17/11/2019) siang.


Para simpatisan Ghofar Fraksi PAN ini yang diwilayah Kecamatan Wonokromo, Kelurahan Jagir, Darmokali dan sekitarnya hadir, “Ujar Agus Tales yang dipercaya Ghofar untuk menangani hal tersebut.
Ghofar menuturkan, pihaknya akan mengupayakan aspirasi warganya semaksimal mungkin, apa yang dikeluhkan atau permohonan warga tentang kesejahteraan maupun keluhan sosial tersebut.


Dalam acara tanyajawab itu, dia akan menindaklanjuti dan meneruskan ke masing-masing instansi terkait tentang apa yang menjadi keluhan serta permohonan warga pendukungnya tersebut.
Usulan warga yakni, masalah dana BPJS yang akan dinaikan 100% itu dan dirasakan sangat mencekik bagi warga. Kedua, tentang Makam diwilayah Kelurahan Jagir yang diketahui telah penuh sesak atau tidak mampu menampung lagi bagi warga yang dimakamkan.


Juga masalah penempatan Tiang Pancang Rumah diatas Sungai dari Jln.Ubi hingga belakang pintu Pasar Mangga Dua. Diketahui telah bertahun-tahun tidak digubris oleh instansi terkait walaupun sudah disampaikan oleh warga.
Khusus RW.04 Pulo Wonokromo Wetan disaat musim hujan, dapat dipastikan Banjir yang cukup lama, dikarenakan penempatan Tiang penyanggah rumah diatas sungai itu dan ditambah lagi alur debit air terganggu serta sampah warga yang menumpuk disekitar Tiang Pancang Penyanggah Rumah tersebut,”Pungkas Agus. (Bertus).

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *