RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

HUKUM

WAKAPOLDA BUKA RAKERNIS DAN PELATIHAN SPKT

Surabaya, Rakyat Pro Wakapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Dirreskoba, Direskrimsus, Direskrimum dan Ka SPKT Polda Jatim membuka rakernis dan pelatihan SPKT yang diikuti oleh 162 peserta diantaranya Wakapolres jajaran dan 4 operator SPKT jajaran dan 6 operator SPKT Polda Jatim. 

Acara tersebut di adakan pada hari rabu 09/10/2019.Hal ini disampaikan langsung oleh Wakapolda Jatim sebelum membacakan sambutan Kapolda Jatim bahwa laporan di SPKT terkoneksi melalui E Management Penyidikan (EMP). Oleh karena itu EMP dicek kembali dan dilakukan pelatihan kepada operator SPKT biar berjalan seperti yang ada di Mabes Polri. 
Lebih lanjut disampaikan oleh Wakapolda Jatim membacakan sambutan Kapolda Jatim bahwa diharapkan agar SPKT harus mampu menjawab permintaan masyarakat sehingga bisa menjadi tolok ukur pelayanan publik polda jatim.

Perbaikan pelayanan publik yg berbasis IT sehingga menjadi percepatan dalam pelayanan publik. 

Selanjutnya Wakapolda Jatim membuka rakernis dan pelatihan.Sudah seharusnya kepolisian memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.( Krib )Dikirim dari Yahoo Mail di Android

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *