RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Taruna Merah Putih Berkerjasama Dengan PDI Perjuangan Mengadakan Lomba Burung Berkicau

Surabaya, Rakyat Pro bicara hobi dalam kehidupan itu ada bermacam – macam.Dan tujuannya untuk menghilangkan kepenatan dalam menjalankan rutinitas.Salah satu hobi yang paling di sukai oleh masysrakat yaitu memelihara burung.Sekedar informasi Negara Indonesia di tiap daerah memiliki aneka burung dengan keindahan bulunya dan merdu suaranya.

Untuk itu pada hari ini dalam memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019 DPD Taruna Merah Putih bekerjasama dengan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur mengadakan lomba burung berkicau.Event yang di laksanakan ini memang baru pertama kali sambil melihat animo dari para pesertanya.

Menurut rencana kalau memang animonya bagus akan di adakan tiap tahun, ujar salah satu panitia yang di sampaikan langsung kepada reporter RP.Jumlah pesertanya sendiri kurang lebih 300 burung ini di karenakan ada yang membawa lebih dari satu.Menurut mas Hadrean jumlah panitia ada 20 orang yang berasal dari Taruna Merah Putih sedang jurinya ada 4 orang. Karena waktunya mepet bisa jadi pesertanya berasal dari lingkup Kota Surabaya.

Berharap tahun depan acara tersebut kembali di gelar dengan target 1000 lebih peserta.( Krib,)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *