RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

HUKUM

Pengendara Motor Ugal Ugalan Tabrak Mobil, Ironisnya Saat Polisi Akan di Konfirmasi Malah Semprot Wartawan


Surabaya, Rakyat Pro dalam mengendarai kendaraan harusnya mematuhi rambu – rambu lalu lintas.

Tidak asal alias ugal – ugalan di jalan raya yang mana bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.Seperti yang di terjadi di perempatan  lampu merah Jalan Diponegoro, dimana telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan mobil.

Yang mana mobil dari arah Jalan Ciliwung sedangkan motor dari arah Diponegoro.Menurut saksi mata pengendara motor itu mengejar teman tanpa melihat lampu merah di terobos saja padahal lampu merah dari Jalan Ciliwung itu sudah hijau sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

Hal sama juga di sampaikan oleh pengendara mobil yang mengatakan pengendara motor menerobos lampu merah.Untuk kejadian kecelakaan berlangsung sekitar pukul 23.00 WIB.Perlu di ketahui kondisi mobil mengalami kerusakan bagian bumper sedangkan motornya lecet bagian samping.

Saat RP datang ke lokasi pihak kepolisian belum datang termasuk team medis.Sewaktu polisi datang di TKP, RP mencoba mengkonfirmasi kepada anggota yang bernama Gmien dari Polsek Wonokromo tapi malah di jawab dengan nada ketus kalau wartawan bisa menangani silakan saja.Harusnya Polisi sebagai pengayom masyarakat dan punya kewenangan memberikan jawaban yang jelas tentang cara penanganan biar masyarakat luas tahu bukan malah marah – marah.Tidak berselang lama team medis yang berasal dari Palang Merah Indonesia datang dan segera membawa pengendara motor ke rumah sakit. Sampai berita ini di turunkan kecelakaan ini sudah di tangani oleh polisi.Semoga dengan ada kecelakaan tersebut khususnya bagi kaum muda mudi agar tidak kebut -kebutan di jalan raya. ( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *