RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

politik RAGAM

Dr.Terawan yang Religius, di Pecat IDI Cuma Tuhan Berkata Lain


Jakarta, Rakyat Pro setelah di umumkan para Menteri Kabinet jilid 2 di era Presiden Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin, sekarang rakyat tinggal menanti kinerja dari para pembantu Presiden.

Perlu di ketahui dari 38 Jumlah Menteri memang banyak hal yang menarik.Memang masih di dominasi dari  parpol cuma dari kalangan profesional juga ada.

Tapi kali ini Rakyat Pro akan mengulas singkat sosok yang fenomenal dengan metode cuci otak yaitu Mayjed Dr. dr.Terawan Putra Agus Putranto, Sp. RadBanyak yang tidak menduga sosok ini akan menjadi Menteri Kesehatan.Karena berdasarkan info yang beredar di medsos jatah Menkes ini akan di berikan oleh Partai Gerindra.Terawan sudah cukup di kenal di kalangan pesohor dari kalangan artis sampai pejabat.Bahkan Terawan merupakan dokter langganan Prabowo untuk menyebutkan penyakit vertigo.Tanpa terduga menjelang detik- detik pengumuman Menteri ternyata Dr.Terawan dapat panggilan dari untuk menghadap Presiden Jokowi.
Tepat hari rabu tanggal 23 oktober 2019 Presiden mengumumkan sekalian di lantik.Akibat motode cuci otak membuat dokter Terawang bukannya mendapat penghargaan dari IDI malah di pecat.Beruntung Negara lain tidak merekrutnya, dan Tuhan berkata lain.Untuk mengenal Dr.Terawan Berikut profil singkatnya dokter Terawan: Nama: Terawan Agus Putranto.Tempat/Tanggal Lahir: Yogyakarta, 5 Agustus 1964, Pasangan:  Ester Dahlia. Pendidikan: Fakultas Kedokteran Universitas Gajah mada tahun 1990. S2, Spesialisasi Radiologi di Universitas Airlangga, Surabaya, pada tahun 2004. S3, Doktor Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar pada tahun 2013. Karier: Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, tahun 2015. Tim dokter kepresidenan tahun 2009. Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Radiologi Indonesia. Ketua World International Committee of Military Medicine. Ketua ASEAN Association of Radiology.( Yud )
Berikut daftar Menteri jilid 2 2019 Indonesia Maju

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *