RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Bendera Raksasa Akan di Bentangkan Pada Parede Merah Putih Indonesia Aman


Surabaya, Rakyat Pro menjelang pelantikan Presiden terpilih berbagai acara di lakukan.
Salah satunya adalah acara Parade Merah Putih Indonesia Aman yang di laksanakan pada hari ini tanggal 20 Oktober 2019.Ada pun jumlah pesertanya kurang lebih sebanyak 4.739 dan acara tersebut di tempatkan di akses Jembatan Suramadu Bentang TengahMenurut rencanat Sebelum giat dimulai akan di adakan pemasangan karangan bunga sebanyak 100 buah mulai hari jumat sore pkl. 15.00 wib disepanjang akses tol gate sisi bangkalan dan Surabaya.

Untuk acara terdiri  dari, persiapan formasi 1000 pemegang bendera raksasa.Dan para pejabat yang hadir antar lain PJU Polda, Kapolres Bangkalan, Kapolres Pelabuhan T Perak, Kapolres Rayon Madura, Forkopimda Bangkalan.Menurut informasi yang di dapatkan RP mereka melakukan persiapan dengan menempati garis start atau didepan bendera raksasa (kurang lebih 500 M menjelang bentang tengah).
Untuk  pembacaan doa akan di lakukan oleh KH. Nuruddin Ar-Rahman.
Setelah itu ada pemotongan /pelepasan balon udara merah putih sebanyak 1000 buah terdiri dari 500 merah dan 500 putih oleh Dirreskrimum didampingi para Kapolres dan Forkopimda Bangkalan.
Kemudian ​acara akan di lanjutkan dengan para pelari sebanyak 50 orang membawa bendera mendahului berlari sepanjang 100 meter.
​Setelah itu Pembentangan bendera raksasa dari start sampai ke bentang tengah jembatan suramadu oleh 1000 orang
Menurut jadwal yang di terima RP pada pukul 07.15 wib di jadwal bendera sudah sampai dibentang tengah Jembatan Suramadu.
 Selain itu ada Parade merah putih perahu tradisional nelayan sebanyak 100 perahu yang bergerak dari sisi barat ke sisi timur jembatan suramadu dengan membawa 80 bendera merah putih dan 20 bendera besar bergambar Jokowi.
Perlu di ketahui Giat tersebut berjalan aman, lancar dan terkendali.(|Krib )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *