RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

ASSB Siap Mengawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih


Surabaya, Rakyat Pro bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila sekelompok relawan Jokowi atau Alumni SMA Surabaya Bersatu melakukan aksi damai.

Adapun aksi tersebut di lakukan di depan gedung Grahadi.Untuk aksinya sendiri berlangsung sekitar pukul 15.00 wib.Seruan aksi damai marak beredar di medsos.

Perlu di ketahui beberapa hari ini mahasiswa dan masyarakat sipil melakukan demo hampir di seluruh wilayah Indonesia.Yang mengakibatkan pihak – pihak tertentu menginginkan agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di tunda.

Oleh karena itu pada hari ini tanggal 1 Oktober 2019 Alumni SMA Surabaya Bersatu (ASSB ) melalui Ketua Umum Arif Yani menyuarkan agar Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi – Maruf harus di lantik tepat waktu.Dalam melakukan aksinya para peserta menggunakan dress code merah putih. 

Di samping itu ASSB menyatakan sikap antara lain :1. ASSB sangat mendukung proses demokrasi yang beradab.2. ASSB siap mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.3. ASSB mengecam segala tindakan anarkisme yang mengarah pada hal – hal inskonstitusional.Menurut Ketum ASSB Arif Yani pembatalan pelantikan adalah framming dari pihak sana tapi jangan lupa Pak Jokowi mempunyai banyak pendukung yang siap mengawal pelantikan.Jangan sampai ada tunggangan yang bersifat radikal.Khusus TNI dan Polri agar mengambil tindakan tegas kepada kelompok  – kelompok yang melakukan anarkis apalagi anti demokrasi. ( Che )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *