RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

GEBYAR EXPO Barang Bukti di Tutup Oleh Kapolda

Surabaya, Rakyat Pro tepat Pada hari ini Minggu Tgl. 29 September 2019 pukul 09.25 Wib di Lapangan Upcara Polda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si telah menutup giat gebyar Expo barang bukti hasil kejahatan .Giat ini dihadiri oleh para Pejabat Utama atau yang mewakili dan Kapolres/ta yang ikut berpartisipasi dalam giat gebyar expo barang bukti.

Sebelum dilakukan penutupan oleh Kapolda Jatim, dipertontonkan tari Remong dari Polres Pasuruan, tari poco poco dengan pakaian adat Papua yg diperagakan oleh anggota Polres Tanjung Perak, penyerahan door prize bagi Netizen terbaik ( tiga orang ) berupa sebuah sepeda motor, kulkas dan Televisi.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengatakan bahwa selama lima hari pameran telah ditemukan sebanyak 152 buah serta barang bukti yang tersisa akan di daftarkan di sebuah aplikasi nantinya yang akan diusahakan terkoneksi dengan wialayah lainnya. Barang bukti tersisa akan kami kembalikan kepada Polres masing – masing dan di data secara tertib.

Pelaksanaan expo barang bukti ini akan kita evaluasi dan akan kita usahakan untuk dilaksanakan dilain waktu.Menurut rencana giat ini akan berlangsung hingga sore hari nanti. ( Krib )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *