RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

HUKUM

Gubernur Jenguk Anggota Polisi Korban Pembacokan Teroris


Aksi Teroris ternyata belum berakhir kemarin tepat HUT RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 Polsekta Wonokromo di serang.

Dimana awalnya pelaku IM rencananya akan melaporkan sesuatu ternyata malah menyerang anggota polisi dengan menggunakan senjata tajam.Korban pembacokan adalah Aiptu Agus Sumarsono dan Iptu Febian.Cuma yang mengalami luka cukup parah adalah Aiptu Agus Sumarsono.Untuk pelaku IM ini berasal dari Sumenep Madura, berdasarkan info yang berhasil di dapatkan RP profesinya pelaku itu mengantar makaroni dan sempol. Sedangkan istrinya berjualan nasi di sekolah, untuk putra putri masih kecil – kecil.Ada yang kelas 4, kelas 1 dan terahkir belum bersekolah. Perubahan dari keluarga IM belum lama kira – kira sesudah Hari Raya Idul Fitri dimana sang istri sudah mulai menggunakan cadar.

Serta sudah jarang komunikasi dengan para tetangga, untuk IM baik dan masih tegur sapa dengan para tetangga.Bahkan sebelum kejadian pelaku sempat pulang dan berpamitan dengan anaknya.
Dan pada hari Minggu ini Tgl. 18 Agustus 2019 pukul 17.00 Wib, Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indarparawansa, M.Si didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.Hum melakukan besuk atau menjenguk anggota Polsekta Wonokromo Aiptu Agus Sumarsono yang menjadi korban pembacokan pelaku teroris yang sedang menjalani perawatan di ruang Anggrek Rumkit Bhayangkara Polda Jatim.

Hadir dalam giat tersebut Kabidhumas Polda Jatim, Kabiddokkes Polda Jatim, Karumkit Bahayangkara Polda Jatim, Dirkrimsus Polda Jatim, Kabid TI Polda Jatim, Sekwilda Provinsi Jatim dan Kepala Bakesbang Provinsi Jatim.( Crib )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *