RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Djadi Galajapo Berharap Bisa Berpasangan dengan Ahok Dalam Pilwali Surabaya

Surabaya, Rakyat Pro bursa pemilihan Walikota Surabaya masih lama tapi sudah mulai bermuculan nama – nama yang layak memimpin Kota Pahlawan.salah satunya ada seniman Djadi Galajapo yang siap maju jadi wakil Walikota (Wawali ) dan RP berkesempatan untuk ngobrol langsung via WA.Menurut Djadi saya asli arek Suroboyo otomatis paham akan karekter Kota Suroboyo.Untuk programnya sendiri akan fokus pada pengembangan, pembinaan, dan pemberdayaan mental dan spiritual masyarakat. Dan Djadi mempunyai nama untuk programnya yaitu : Surabaya Bertasawuf atau semerbak aroma cinta mewangi penuh kasih.Sedangkan taglinenya Siapun Walikotanya Wawalinya Djadi Galajapo Pasti Menang. Memang seharusnya yang layak jadi pemimpin itu asli putra daerah.
Rencananya Djadi akan menggandeng Ahok, meskipun belum ada komunikasi intens.Selain itu Djadi juga belum pernah ketemu sama sekali dengan Ahok.

Kalau nanti ketemu dengan Ahok Djadi akan memberikan sebuah cincin, dan cincin ini merupakan pemberian dari Jokowi karena sudah melakukan 100 lebih donor danar kalau pak Ahok berkenan menjadi Walikota, kalau tidak bersedia, kami memberikan kepada sosok yang layak, cetusnya.Yang bisa meneruskan tonggak kepemimpinan Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang di nilai sukses memimpin Surabaya, maka sering saya katakan yang dapat memimpin harus sekaliber Risma atau sakaliber Ahok ujarnya.Djadi juga mengatakan pihaknya sudah menjadi teman Ahok sejak Pilkada DKI, saya ada di kubu teman Ahok.Kelak ketika Djadi terpilih jadi Wawali maka ludruk dan wayang akan  di kembalikan masa kejayaan.

Saat di tanya untuk Partai pengusung, beliau mengatakan belum ada tapi siap untuk berkomunikasi.Intinya M. Cheng Hoo Djadi Galajapo siap maju pada pilwali Surabaya 2020Sebagai bentuk keseriusannya Djadi akan melakukan Deklarasi Wawali 2020 kamis 29 Agustus 2019 pukul 18.30 di Gedung Surabaya Mex Mice lt 7, Jl.Pregolan.Dalam memimpin Kota Surabaya jangan main – main harus punya keberanian, kecerdasan dan ketegasan. ( Che )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *