RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

“Tips Menghindari Kanker Makanlah Buah di Saat Perut Kosong”

Surabaya Rakyat Pro, mengkonsumsi buah sehari2 sangatlah penting dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.Agsr terhindar dari Kanker dan Penyakit mematikan lainya. Tentu ada tips cara mengkonsumsinya.. menurut Dr. Stephen Mak makanlah buah di saat perut kosong atau perut terasa lapar benget dan hindari mengkonsumsi buah setelah makan nasi dan lauk. 

Karena cara ini dapat juga mengakibatkan terjadi kanker dan penyakit mematikan ujar Dr Stephen Mak.Jika anda makan buah dalam kondisi perut kosong atau lapar sekali maka detoksifikasi sistem tubuh anda meningkat berkali – kali lipat.Problem kelebihan berat badan dan penyakit mematikan bisa teratasi.Mungkin anda pernah mendengar mengkonsumsi buah- buahan terus ada keluan seperti makan semangka, ada orang menderita sendawa, ketika makan durian perutnya kembung, dan makan pisang segera ke toilet dll sbagainya.

Kondisi ini tidak bakal terjadi jikalau mengkonsumsi buah di saat perut kosong atau lapar sekali.dan juga terhindar dari rambut uban, rontok, kebotakan, gugup dan lingkaran hitam di bawah mata.Dr Stephen Mak juga menerangkan jika mengkonsumsi dan menguasai cara makan buah yg benar maka ada juga rahasia keindahan tubuh, umur panjang kesehatan vitalitas dan berat badan selalu idial.Karena juga makan buah-buahan selama 3 hari berturut – turut bisa membersihkan semua racun(detoksifikasi)di tubuh. Makan buah dan minum jus buah segar tanpa makan nasi pun akan menjadi lebih segar cantik dan enerjik.Dr Stephen Mak juga ber ujar hindari setelah makan nasi, lauk terus minum minuman yang dingin, ini juga bisa menjadi menimbulkan beberapa penyakit, karena proses pencernaan akan menjadi lambat usus akan menjadi cepet rusak karena memaksa cara kerjanya.

lebih dari itu juga makanan berlemak dan telah membeku akan melapisi dinding usus sehingga perlahan memicu kankker usus.Tentu saja badan akan menjadi gemuk, sekaligus berlahan mengidap kanker ganas, alagkah baiknya makan sup hangat, atau air hangat itu lebih bagus ujarnya semakin tau, peluang besar untuk bertahan hidup sehat, umur panjang dan tanpa biaya mahal tentunya.(Yu )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *