RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Team Divisi Humas Polri Melakukan Kunjungan di Jatim

Surabaya, Rakyat Pro Team Divisi Humas Mabes Polri melakukan kunjungan ke Polresta Sidoarjo. Team Divisi Mabes Polri di pimpin oleh Kombes Pol Guntur Aryo Tejo S.I.K , MM.

Ada pun acara dalam kunjungan tersebut meninjau ruang pelayanan SKCK online. Perlu di ketahui SKCK online ini sudah di berlaku mulai tahun 2016 dan 2018. Bahkan sudah mendapat penghargaan dari Menpan berupa pelayanan publik top 99.Kemudian di lanjutkan menijau ruang besuk tahanan. Setelah itu di lakukan konferensi pers oleh Kanit Iptu Hafid Dian Mualidi S.H tentang kasus penipuan terhadap masyarakat dengan mengaku sebagai anggota BNI, tersangkanya Sunarto. Setelah makan siang Team Divisi Humas Polri meluncur ke Malang di sambut Wakapolresta Malang beserta jajarannya.

Pada hari yang sama sekitar pukul 0.9.00 Team Divisi Humas Polri melakukan kunjungan ke Polrestabes Surabaya dan di terima oleh Wakapolresta Surabaya AKBP Leo Simarmata beserta jajarannya.Acara di lanjutkan dengan  pemaparan tentang keberhasilan yang telah di capai.

Kemudian Team Divisi Humas menuju ruang Comand Center di pandu Kasubaghumas AKP M. Akhiyar tentang program atau dokumentasi giat ( keberhasilan ) yang telah di laksanakan antara lain Jogo Suroboyo.Untuk aplikasi Jogo Suroboyo sendiri di jelaskan oleh Kabag Ops Kompol Anton Elfrino berisi pengaduan masyarakat, punic button. ( Jhon )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *