RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Polrestabes Melauching Aplikasi ” Jogo Suroboyo “

Surabaya, Rakyat Pro selama dua hari di mulai tanggal 11 sampai 12 Juni 2019 di adakan Police Expo yang bertempat di Atrium Tunjungan Plaza 3.Terliat antusias masyarakat mulai dari anak – anak hingga orang dewasa  sangat besar.

Event ini juga untuk melauching aplikasi ‘ Jogo Suroboyo ‘.Masyarakat bisa ikut serta memeriahkan Police Expo 2019, yang menampilkan pameran alusista, seragam Polri hingga inovasi pelayanan publik Polrestabes Surabaya.Pengujung yang hadir akan di hibur oleh penampilan Bharawangsa Band. Di samping itu dalam event tersebut akan di umumkan dan di bagikan hadiah bagi para pemenang lomba foto, video pendek, logo jogo Suroboyo hingga karya tulis jurnalis HUT Bhayangkara 73.Saat RP hadir terliat para pengunjung sedang asyik melihat beberapa karya julis dan foto yang sedang di pamerkan. Dalam hal ini RP juga turut serta mengirimkan karya tulis jurnalistik. Dengan adanya event tersebut di harapkan masyarakat dengan Polisi semakin dekat dan tidak ada jarak.

Yang pastinya bagi masyarakat wawasan akan Polisi akan semakin bertambah. Berdasarkan pantuan RP beberapa pengunjung ada yang berfoto di mobil Polisi, atau sekedar bertanya di Sat Resnarkoba mengenai efek samping dari narkoba.( Che/ Yud )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *