RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

PDIP Kecamatan Waru Mengadakan Tasyakuran

Sidoarjo, Rakyat Pro PDIP Kecamatan Waru melakukan kegiatan acara tasyakuran.Acara tersebut di adakan di rumah Abah Edi Widodo di daerah Tambak Rejo Sidoarjo.Dalam acara ini di hadiri oleh Tokoh – Tokoh PDIP, para kader dan masyarakat sekitar.

Nampak hadir dalam acara tersebut bapak Badri hingga Andi sebagai kader militan yang siap membantu PDIP dalam kondisi apa pun.Andi merupakan kader Kecamatan Waru yang sudah begabung di partai bertahun – tahun.

Dan Andi siap berjuang untuk mewujudkan Waru menjadi besar.Abah Edi menegaskan PDIP se Kabupaten Sidoarjo siap bekerja untuk kepentingan masyarakat.Perlu di ketahui Abah Edi selain sebagai Badan Kehormatan PDIP juga merupakan sesepuh.Beliau juga mengatakan siap memenangkan Waru sebagai barometer dari massa PDIP.

Acara serupa seperti konsolidasi dll ini sering di adakan di pendopo Aba Edi dan di adakan tiap hari kamis dan jumat legi.
Dalam 1 tahun ada 25 sampai 30 kali di gelar pertemuan konsolidasi.Dalam hal ini Aba Edi mengingatkan untuk anak rating ada event bulan depan berupa fogging khusus wilayah Waru.Aba Edi siap jika masyarakat Sidoarjo menginginkan untuk maju dalam pemilihan Calon Bupati. ( Crib )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *