RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

HUKUM

Gara – Gara Selingkuh Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah


Sidoarjo, Rakyat Pro telah terjadi pembunuhan pada hari Senin 29 Juli 2019 dengan korban bernama M Rofi yang berumur 28 Tahun.Ada pun TKPnya di Jln.Brigjen Katamso III, Dusun Balongpoh RT 26 RW 06 Desa Kedung Rojo Kecamatan Waru Sidoarjo.Menurut tetangga sekitar yang berhasil di temui RP berujar kondisi korban saat di temukan pertama kali bersimbah darah dan sudah meninggal.

Korbannya sendiri berjumlah dua orang laki dan perempuan.Untuk kejadiannya sendiri sekitar setengah lima sore itu sudah banyak Wartawan dan Polisi.Sampai saat ini kondisi korban perempuan masih kritis dan sudah di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.Yang perempuan bernama Nur Aini dan profesinya berjualan ikan pindang di pasar Waru. Nur Aini sendiri mempunyai dua orang anak dan mempunyai suami bernama Lukman. Info yang bereda sebelum kejadian mereka sedang asyik berduan di kamar.Ironisnya suami dari korban perempuan sedang berada di Madura.

Perlu di ketahui yang menemukan pertama kali jasad M Rofi adalah pembantunya. Sampai berita ini di turunkan pihak kepolisian sedang melakukan penyidikan. Berharap pelaku segera di tangkap, motif pembunuhan di perkirakan perselingkuhan.( Crib )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *