RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM SUARA RAKYAT

Gara – Gara Rem Blong Truk Menghantam Bus dan Mobil

Situbondo, Rakyat Pro telah terjadi kecelakaan tadi pagi yang melibatkan dua bus, satu truk dan satu mobil avansa.Ada pun lokasi kecelakaan berada di area hutan Baluran Situbondo.Perlu di ketahui untuk rombongan ada lima bus dan itu merupakan Guru PUD se Gresik di sertai pengawas dan penelik rencananya akan mengujungi obyek wisata di Bali

Ada pun kronologinya truk yang bermuatan penuh remnya blong menghantam bus rombongan sehingga terjadi kecelakaan beruntun. Menurut informasi yang di dapatkan sekitar pukul 17.05 ada korban satu MD dan beberapa peserta mengalami luka. Oleh karena itu di intruksikan agar semua rombongan kembali ke Gresik.Untuk ke tiga bus bisa langsung kembali sedangkan kedua yang rusak harus nunggu penggantinya.

Selain itu untuk akomodasi baik biaya perawatan dan persiapan bus pengganti di tanggung travel.Di samping itu ada yang di tugaskan untuk meluncur ke RSUD Situbondo yaitu Pak Baron, Pak Agung dan Pak Ariyanto.Untuk jenazah ibu HJ. Masruchah sekitar 19.30 sudah di visum di RSUD Situbondo dan telah di berangkatkan menuju Gresik. ( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *