RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Di Tolak Karena Prestasi Akhirnya Audrey Yu Jia Hui Mendapat Tawaran Khusus dari Jokowi

Surabaya, Rakyat Pro bicara prestasi sebenarnya begitu banyak putra putri daerah yang bisa membangakan Negara. Cuma sangat di sayangkan justru mereka ini sering tidak mendapat tempat di Negaranya sendiri. Seperti yang di tujukan oleh Audrey Yu Jia Hui putri asli dari Surabaya ternyata memiliki prestasi yang luar biasa.

Kepintaran Audrey sudah terliat ketika menempuh pendidikan yang mana SD 5 tahun, SMP 1 Tahun, dan SMA 11 bulan. Semua pendidikan di tempuh di Kota Surabaya. Ironisnya saat umur 13 tahun dan mau melanjutkan kuliah di Indonesia ternyata tidak ada satu pun Universitas yang mau menerima.

Akhirnya di putuskan untuk kuliah S1 dan S2 di Amerika tepatnya di VirginiaDan hebatnya waktu untuk menyelesaikan kuliahnya cuma 3 tahun. Dengan modal ijazah S2 rencananya mau masuk TNI ternyata kembali di tolak karena usia yang belum genap 17 tahun. Hebatnya Audrey punya dua gelar sarjana yaitu Bahasa dan Fisika.Perlu di ketahui Audrey juga aktif menulis tentang Indonesia dan selalu jadi best seller di seluruh dunia.

Setelah gagal masuk TNI Audrey melanjutkan S3 di Paris setelah lulus langsung di terima oleh Badan Antariksa Amerika ( NASA ) dengan gaji 200 juta/per bulan. Akhirnya ketemu Jokowi di KTT G-20 di Jepang dan langsung di tawari masuk BPPT. Karena kecintaannya akan Negara Indonesia tanpa pikir panjang termasuk berapa gaji yang di terima dan tawaran tersebut langsung di terima.

Sudah waktunya Putra Putri Bangsa di hargai karena prestasi di Negara sendiri dan berharap tidak ada penolakan lagi. ( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *