RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

SUARA RAKYAT

Trotoar di Jadikan Ajang Berjualan, Satpol PP Jember Diam Saja?

Jember, Rakyat Pro bicara aturan harusnya di patuhi bukan malah di langgar.Aturan di buat pasti punya maksud dan tujuan yang positif bagi masyarakat. Seperti halnya trotoar di buat untuk pejalan kaki bukan malah di jadikan tempat berjualan.

Perlu di ketahui di barat Polres melewati bioskop Duta dulunya terdapat aliran air yang tembus ke Jl. Trunojoyo.
Sekarang hilang akibat banyaknya bangunan, jadi jangan kaget apabila kelak sudut – sudut kota Jember akan terkena banjir.Dampak lain yang di timbul akibat banjir adalah jalannya mudah rusak.yang menjadi pertanyaan kenapa dinas terkait khususnya Satpol PP diam saja?salah satu trotoar yang berada di Jalan Gajah Mada justru di jadikan ajang jualan helm.Ada pun posisi dari para penjual helm ini berada diutara jalan dan bangunanya sendiri baratnya Nico dan usahanya berupa bakery.

kalau sudah begini yang di rugikan pasti  masyarakat karena dampak dari adanya pembangunan bisa menghambat arus air yang berujung pada banjir.Berharap masyarakat paham akan aturan jangan sukanya melanggar.

Di samping itu Satpol PP wajib mengambil tindakan tegas.Jangan sampai ada oknum yang bermain mata dengan para penjual. ( Har/Mad )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *