RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

SUARA RAKYAT

Soto Ayam Lamongan Cak Har Melakukan Pembohongan Publik, Menggunakan Ayam Petelur dan Ayam Broiler ( Ayam Potong )?

Surabaya, Rakyat Pro bicara makanan alangkah baiknya mencari yang layak untuk di konsumsi.Jangan sampai akibat dari makanan tersebut dapat merugikan bagi siapa pun.Biasanya kecurangan sering di gunakan oleh para pengusaha untuk mencari keuntungan.Seperti yang di lakukan oleh Soto Ayam Lamongan Cak Har dimana bahan bakunya menggunakan ayam petelur di campur ayam broiler.

Berdasarkan pantauan RP di salah satu cabang Soto Ayam Lamongan Cak Har yang berada di daerah Menganti Karangan, dalam sehari ayam yang di gunakan kurang lebih 30 kg.Dan ternyata ayam yang di gunakan itu bukan ayam kampung melainkan ayam broiler yang di campur ayam petelur.
Dengan begitu masyarakat di yakini merasa di tipu karena tidak menggunakan ayam kampung.

Siapa yang tidak mengenal Soto Cak Har semua masyarakat Surabaya sudah tidak asing lagi.Untuk harga satu porsi Soto Ayam Lamongan Cak Har yaitu Rp.22.000, 00Dan dapat di katakan Soto Cak Har ini merupakan makanan yang wajib di kunjungi ketika berada di Kota Surabaya.Soto Cak Har ini ada di beberapa titik Kota Surabaya salah satunya ada di Jl. Ir. Soekarno ( Merr. )Perlu di ketahui Soto Ayam ini salah satu yang favorit di Surabaya.Cuma kalau sudah bahan bakunya seperti itu otomatis dapat di katakan Soto Ayam Lamongan Cak Har sudah melakukan pembohongan publik.Di samping itu apakah masyarakat masih mau mengkonsumsi Soto Cak Har?Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Soto Ayam Lamongan Cak Har. ( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *