RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

SUARA RAKYAT

Perusahaan batu bara dibuka kembali, pemerintah Diam seribu bahasa

Surabaya, Rakyat Pro, membuka usaha harusnya memperhatikan berbagai aspek. Jangan sampai perusahaan di buka justru merugikan masyarakat. Perusahaan tersebut sebenarnya sudah di tutup tetapi entah kenapa di buka kembali?

Pantau RP di lokasi nampak antrian dari dum truk yang mana bisa membuat kemacetan sampai daerah Branjangan. Menurut Pak Awey Komisi C DPRD Kota Surabaya yang jelas Dinas terkait tau kok kalau perusahaan batu bara tersebut buka kembali. Ada pun Dinas terkait yang diam seribu bahasa antara lain meliputi antara lain: Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

Selain itu dampak dari perusahaan yang paling utama dan menjadi keluh kesah masyarakat adalah polusi debu bisa menganggu pernapasan. Itu yang tidak di pikirkan oleh rakyat dampak yang di timbulkan di kemudian hari.

Masak kesehatan hanya di hargai oleh sembako? Yang pasti perusahaan itu tidak punya ijin termasuk urusan amdal perlu di pertanyakan, Dan ini di perparah lagi ada oknum rakyat yang punya jiwa negotiable. Kalau sudah begini siapa yang mau di salahkan. Sampai berita ini di turunkan belum ada konfirmasi resmi dari Dinas terkait termasuk perusahaan batu bara. ( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *