RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

Fakta

Di Balik Pria Sukses Ada Wanita Yang Hebat

Bogor, Rakyat Pro duka mendalam masih menyelimuti keluarga Susilo Bambang Yudhoyono meskipun Bu Ani telah di makamkan kemarin.Pada saat pemakaman hampir semua Tokoh Nasional hadir termasuk Presiden Jokowi. Memang bagi siapa pun kalau di tinggal orang terkasih pastinya tidak mudah untuk melupakan.

Sepenggal kisah Pak Luhut saat mendampingi SBY di ruang ICU beberapa saat setelah jasad Bu Ani di bersihkan, kebetulan Pak Luhut berada di samping SBY yang mencium kening istrinya lalu membisikkan sesuatu seolah – olah istrinya masih ada. Ini bisa di liat separuh nyawa Pak SBY hilang akibat di tinggal istri tercinta.

Perlu di ketahui Bu Ani meninggal akibat kanker darah di National University Hospital Singapura. Setelah itu sekitar 10 sampai 15 menit datanglah keranda jenazah dan peti mati yang begitu sederhana. Di sini bisa di liat keteladanan SBY dalam mendampingi istrinya sampai maut menjemput.

Jadi sehebat apa pun manusia pasti akan mengalami yang namanya kematian, tanpa mengenal profesi apa pun dan tinggal nunggu waktunya saja.Oleh karena itu sebagai manusia selama hidupnya harusnya bisa berbagi dan bermanfaat bagi siapa pun tidak mengenal miskin atau kaya.( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *