RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

SUARA RAKYAT

Camat Sawahan M Yunus Arogan Terhadap Wartawan

Surabaya, Rakyat Pro bicara pemimpin sudah seharusnya tidak mempunyai sifat arogan terhadap siapa pun.Menjadi Pemimpin yang di butuhkan adalah kedekatan dengan berbagai pihak bukan malah menutup diri.Kalau ada pemimpin yang memiliki sifat sombong  jelas sangat merugikan.

Seperti yang di lakukan Camat Sawahan M Yunus kepada Rakyat Pro. ketika RP akan menanyakan seputar berita atau akan melakukan konfirmasi justru jawabannya yang di lontarkan sangat mengagetkan.Dan Pak Yunus mengatakan gak ono berita wes saya mau sembayang lalu menutup ruangnya dengan nada tinggi.Seharusnya Pak Yunus cukup mengatakan hari ini belum ada berita atau mau menanyakan tentang apa? Cuma saya mau sembayang dulu.Bukan malah enggan menemui atau terkesan tidak mau di ganggu.Kalau jadi pemimpin harus siap dengan segala hal termasuk di konfirmasi oleh wartawan.

Ironis ternyata masih saja ada pemimpin yang tidak mempunyai etika dan sopan santun.Pak Yunus merupakan contoh pemimpin yang buruk.Sampai berita ini di turunkan belum ada tanggapan dari Walikota Bu Risma karena sedang berada di luar negeri. ( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *