RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

HUKUM

Bom Bunuh Diri Meledak di Pos Polisi

Kartasura, Rakyat Pro Menjelang Hari Raya Idul Fitri ternyata masih ada saja pihak Рpihak yang ingin menganggu keamanan Negara Indonesia. Kemarin sekitar pukul 23.00 WIB telah terjadi ledakan di pos pengaman ( pospam ) di Tugu  Kartasura Sukoharjo yang berada di simpang jalan Jenderal Sudirman dan jalan Ahmad Yani.Dimana pelaku bom bunuh diri kondisi kritis sampai berita ini di turunkan.

Bekas ledakan masih nampak dan sekedar informasi dalam ledakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dari pihak Kepolisian. Motif dari peledakan ini masih di dalami pihak berwajib. Menurut saksi mata mengatakan awalnya di pikir ban yang meletus karena ledakannya cukup keras.

Setelah mendekat di lokasi nampak pelaku bom diri tergeletak dengan kondisi perut menganga dan segera di bawah ke rumah sakit. Berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus ledakan tersebut.Pasca ledakan pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP.

Akibat kejadian ledakan ini bisa menganggu perjalanan bagi para pemudik yang melintasi jalan di sekitar lokasi ledakanDan pesan dari Gubernur Jateng Ganjar yang di sampaikan ke salah satu TV Nasional berujar kita selalu membuka ruang dialog, kalau memang ada sesuatu yang tidak berkenan semua bisa di bicarakan tidak perlu menggunakan cara – cara seperti ini. ( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *