RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Operasi Ketupat Semeru Kembali di Gelar

Surabaya, Rakyat Pro mulai hari Polda Jatim mengadakan Operasi Ketupat Semeru 2019.Ada pun Apel Gelar Pasukan di adakan hari ini dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Apel yang di laksanakan tanggal 28 Mei 2019 di hadiri oleh Wakapolda, Kas Gartap III Surabaya, Pasmar I Surabaya, Pejabat Ulama Polda Jatim, Pejabat Utama V Kodam Brawijaya, Ketua MUI Jatim, hingga Pejabat Utama Pemprov Jatim.Dalam sambutannya Gubernur membacakan Amanat Polri bahwa pelaksanaan gelar ops Ketupat saat ini 13 hari terhitung mulai hari ini sampai tanggal 10 Juni 2019.

Operasi ini di laksanakan serentak dengan melibatkan 135 personil gabungan.Dalam pengamanan ini Polri di bantu TNI hingga Instansi terkait.Tujuan dari operasi tersebut mengamankan Idul Fitri dan memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Di samping itu para personil tetap menjaga kesehatan dan solidaritas antar personil.Yang paling urama para personil dapat menghindari pelanggar di lapangan. ( Jhon )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *