RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

politik

Kasus Serangan Fajar, di Duga Caleg Menghilangkan Saksi Kunci???


Bojonegoro, Rakyat Pro memang Pemilu sudah selesai dan sekarang masih dalam penghitungan.Meskipun sebagian Partai sudah mengetahui jumlah kursi yang akan di dapatkan mulai dari tingkat Kabupaten sampai pusat. Oleh karena itu beberapa Caleg sudah ada yang mengetahui nasibnya lolos apa tidak?Tetapi ternyata unsur money politik tidak bisa di hilangkan begitu saja.

Seperti yang di lakukan oleh Pak Edi Setio Budi ini  berasal dari Partai Gerindra maju melalui Dapil 3 Bojonegoro, dengan nomor urut 1, di duga telah melakukan money politik.Saat Rakyat Pro mencoba melakukan konfirmasi ke Bawaslu Bojonegoro dan di temui Komisioner Mujiono bagian Divisi Hukum dan Informasi mengatakan membenarkan telah terjadi unsur money politik.

Berdasarkan pasal 523 ayat 2 dan 3 tahun 2017 ini kalau terbukti bisa terancam hukuman 4 tahun.Cuma sangat di sayangkan saksi kurang mendukung dan keberadaannya sampai sekarang tidak di ketahui.Tapi perlu di ketahui Team Bawaslu sudah mendatangi kediaman saksi ternyata sudah lama tidak tinggal di sana bahkan sudah pisah dengan istrinya. 

Siapa pun yang terpilih menjadi Wakil Rakyat di harapkan dengan cara yang jujur dan tidak merugikan pihak lain apalagi saling menjatuhkan dengan cara yang tidak benar.( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *