RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Jalan Merr – Gunung Anyar Arah Sidoarjo Telah di Buka

Surabaya, Rakyat Pro setelah menunggu sekian lama akhirnya jalan Merr – Gunung Anyar ke arah Sidoarjo sudah bisa di gunakan.Dan tepat hari kamis yang lalu Dishub Perhubungan melakukan uji coba.Dalam kegiatan tersebut melibatkan pihak Kepolisian, Satlantas, Dishub Kab Sidoarjo, Polsek Rungkut, Kecamatan, Keluruhan, Dinas PU dan Satpol PP.Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 0.7.00 pagi dan para petugas sudah stand by.Kesibukan sudah terliat mulai dari melakukan finishing pengaspalan jembatan, melengkapi marka jalan, hingga pemasangan barrier.

Menurut Kadis Perhubungan Kota Surabaya Ir. Irvan Wahyudrajat.M.MT mengatakan ini merupakan bagian dari inner ring road yang di harapkan mampu menambah kapasitas jalan.Karena selama ini pengguna jalan ke arah ke Sidoarjo semua bertumpu di jalan Ahmad Yani.Di harapkan dengan di bukanya jalan Merr – Gunung Anyar ke arah Sidoarjo bisa menjadi alternatif.

Pembukaan jalan ini masih satu jalur atau satu sisi luar kota Surabaya.Selama seminggu Dishub mensiagakan petugas di lokasi sebagai upaya untuk sosialisasi.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *