RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

AC Milan Menelan Pil Pahit Tidak Lolos Ke Liga Champions


Milan, Rakyat Pro semalam adalah laga pamungkas bagi tiga team di Seri A di antaranya Inter Milan, AC Milan dan Atlanta untuk berebut tempat di Liga ChampionsKetiga team tersebut waktu bermainnya secara bersama jadi para pendukungnya di buat was – was.Khususnya Milan ini merupakan ajang pembuktian setelah sekian lama absen di Liga Champions.Usai pertandingan ternyata hasilnya tidak seindah yang di bayangkan.

Dimana Atlanta maupun Inter Milan di waktu yang sama juga menang otomatis Milan harus gigit jari dan kembali bermain di pentas Eropa separti musim lalu. Meskipun Milan menang dengan susah payah tetapi tetap tidak bisa lolos ke Liga Champions.Hasil akhir membuktikan angka milan selisih satu poin dengan Atlanta.Menurut Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso terlalu banyak poin yang terbuang akibat kecerobohan dari anak asuhnya.

Bahkan selama melatih Milan ia di buat tidak tidur selama 18 bulan.Sekarang tinggal menunggu keputusan dari Manajemen Milan apakah ada pergantian pelatih?Selain itu bagaimana nasib dari para pemain bintang Milan?Semua pasti ada evaluasi, jadi di tunggu saja keputusannya. ( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *