RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

TUGAS AHKIR BUKAN SEBUAH BEBAN (PAMERAN SMKN 12 SURABAYA)

Surabaya Rakyatpro, Pameran Tugas Akhir SMKN 12 Surabaya di JX Internasional Surabaya, Kamis 11/04/2019 resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur Khofifah juga meninjau kreasi pameran, Bu Khofifah mengaku kagum dengan kreasi yang ditampilkan pada pameran di SMKN 12. Ia menyatakan, bahwa apa yang ditampilkan merupakan salah satu jawaban dari tuntutan Industri 4.0. Harapan Bu Khofifah jika mereka mendapatkan tempat kerja yang sesuai dengan kompetensi rasanya mereka akan menjadi bagian yang bisa menembus 4.0.

Pemprov Jatim akan menyambungkan peran SMK dengan Dudi (Dunia Usaha dan Dunia Industri).

(Salah satu jurusan di Smkn 12 Surabaya,Dispro Kriya Tekstil)

Kepala Sekolah SMKN 12 Drs. Biwara Sakti Pracihara M.Pd mengatakan, bahwa pameran tugas akhir SMKN 12 ini merupakan salah satu kegiatan akhir tahunan yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa sekolah kami adalah SMK seni satu satunya terbesar dan terlengkap Di Jatim.

“Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin akhir tahun ajaran untuk di ketahui oleh masyarakat. Karena sekolah kami merupakan sekolah seni satu – satunya di Jatim” Ujar perwakilan guru SMKN 12.

Banyak cara agar masyarakat mengenal dan mengetahui kehebatan dari SMKN 12 ,lewat cara mengenalkan seni diimplementasikan dalam kegiatan pameran dan seni pertunjukan dengan tampilan tampilan di panggung agar masyarakat bisa mengetahui keunggulan dari SMKN 12 Surabaya.

Y.am (Surabaya)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *