RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Teki – Teki Pelaku Mutilasi di Blitar?

Surabaya Rakyat Pro teki – teki pelaku mutalisi di Blitar sampai sekarang belum terjawab.Menurut Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera S.I.K menyampaikan kepada media sampai kamis tanggal 4 April 2019 penyidik Subdit Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim sudah minta keterangan 12 saksi.Ada kasus mutalasi yang di alami oleh Budi Hartanto (28 tahun) merupakan guru honorer yang berdomisili di Tamanan Mojoroto Kabupaten Kediri.

Yang mana mayatnya di temukan di bawah jembatan Karanggondang Udanawu Kabupaten Blitar pada hari tanggal 3 April 2019.Kasus ini muncuat berawal dari penemuan masyarakat Karangandong pada hari rabu pagi. Dimana masyarakat menemukan sebuah koper hitam yang berisi jasad pria tanpa busana. Mayat dalam koper itu di temukan tepat di bawah jembatan, dengan posisi mayat meringkung seolah di paksakan masuk dalam koper.

Tidak di ketahui identitas pasti jenasah dan penyebab kematian, pastinya ini korban pembunuhan.Sampai berita ini di turunkan kepala korban belum di temukan. ( Che )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *