RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

SMAN 15 Mengikuti Perlombaan Paduan Suara Tingkat Internasional

Surabaya Rakyat Pro, Setiap manusia mempunyai talenta yang berbeda – beda. Tidak jarang dari talenta tersebut seseorang bisa di kenal bahkan bisa menghasilkan pundi – pundi rupiah. Seperti yang di tunjukkan oleh anak SMAN 15 yang akan mengikuti perlombaan panduan suara tingkat Internasional.

Ada pun perlombaan tersebut akan di selenggarkan di Budapest Hungaria yang di laksanakan pada 9 sampai 21 April 2019.Oleh karena itu pagi ini mereka menghadap Gubernur Jawa Timur Khofifah di Gedung Grahadi untuk minta dukungan. Gubernur pun menyampaikan dukungan dan doanya kepada anak – anak ini semoga berhasil dalam kompetisi tersebut.

Menurutnya bakat dan talenta yang di miliki sangat luar biasa, hal tersebut harus di dukung penuh. Apalagi mereka tidak hanya membawa nama baik sekolah tapi juga membawa nama Bangsa Indonesia di kancah Internasional. Kesuksesan ini harus jadi satu kesatuan dengan merah putih.Tanamkan jiwa merah putih di hati kita, jaga harkat dan martabat Indonesia.

Kita harus bangga jadi anak Indonesia. Dengan adanya wejengan dari Bu Khofifah di harapkan bisa menjadi motivasi untuk meraih juara. Pastinya mereka meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia khususnya Surabaya supaya dapat meraih juara.  ( Che )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *