RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

politik

Pemkab Gresik Mengadakan Diklat Bagi ASN

Gresik, Rakyat Pro-untuk meningkat kemampuan dari para pegawai, Pemkab Gresik mengadakan diklat melalui Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ).

Rencananya BKD akan memberikan bekal kepada 30 Aparatur Sipil Negara. Melalau Pendidikan dan Pelatihan Perecanaan Pengembangan Aplikasi Pemerintahan Kabupaten Gresik.

Dalam diklat tersebut di buka langsung oleh Seketaris Daerah Kabupaten Gresik Andhy Hendro Wijaya.

Untuk diklat sendiri di adakan di ruang Argo Lengis kantor Bupati Gresik. Ada pun diklat tersebut di laksanakan pada hari rabu 10 April 2019.

Menurut Kepala BKD tujuan di adakan diklat yaitu untuk meningkatkan kompetensi dan  profesionalisme ASN. Untuk lebih memaksimalkan diklat tersebut maka BKD menggandeng ITS sebagai narasumber. Dalam hal ini materi pokoknya meliputi antara lain Bidang Perencanaan dan Pengembangan Teknologi Informasi di tiap – tiap OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) di lingkup Pemkab Gresik.

Salah satu pembicara atau narasumber dalam diklat tersebut adalah Kepala Badan Pengembangan dan Pengelola Usaha ( BPPU ) ITS Ir. Acham Kholil Nur Ali.Harapannya dengan adanya diklat itu para peserta bisa paham dan melek akan informasi.

Di samping itu dengan adanya diklat dapat menguatkan SDM dan pastinya seiring perkembangan jaman para peserta harus paham akan perkembangan teknologi.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *