RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

politik

Cegah politik uang, bawaslu surabaya dirikan pojok pengawasan

Surabaya Rakyatpro, Semakin dekatnya pemungutan suara bawaslu semakin mengintensifkan pengawasan, selain mengerahkan Pengawas TPS yang sudah dilantik tanggal 25 maret 2019, bawaslu kota surabaya mendirikan pojok pengawasan untuk mencegah dan sebagai pusat pelaporan warga jika mengetahui adanya pelanggaran pemilu, baik administrasi maupun pidana pemilu.
” pojok pengawasan ini didirikan didirikan sebagai upaya bawaslu kota surabaya untuk membangun partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilu, terutama dalam rangka upaya pencegahan pelanggaran pemilu ” kata yaqub baliyya, kordinator devisi HDI bawaslu kota surabaya.

“pojok pengawasan ini didirikan di 5kecamatan mewakili daerah pemilihan yg ada di kota surabaya : yaitu Bubutan untuk dapil 1, kenjeran untuk dapil 2, rungkut untuk dapil 3, wonokromo untuk dapil 4, lakarsantri untuk dapil 5 ” ungkap yaqub baliyya saat meresmikan pojok pengawasan di kecamatan bubutan tadi malam ( 2-4-2019).
Peresmian tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dan warga kecamatan bubutan berlangsung meriah dan di akhiri dengan pembuatan vlog deklarasi anti politik uang oleh perwakilan warga kecamatan bubutan.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *