RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

Fakta

Bertemu Dengan Hantu Yang Baik Hati

Sidoarjo, Rakyat Pro, kejadian ini terjadi setahun yang lalu di Dearah Waru Sidoarjo. kisah ini berawal dari seorang pengendara bersama temannya yang mana kendaraannya mogok di sekitar bundaran Waru.
Berhubung tidak bisa jalan akhirnya di dorong secara bergantian sambil menyusuri gelapnya malam. Ketika di rasa lelah mereka berhenti untuk sekedar melepas lelah. Untuk melepas kelelahan keduanya sering bercanda, untuk mengurangi rasa capek.

Tanpa terasa mereka sampai juga di Daerah Waru dan waktu menunjukkan dua belas malam. Saat melintas di Daerah makam tanpa di duga muncul lah seseorang yang menawarkan bantuan. Padahal saat mereka berjalan kondisi jalan sangat sepi entah dari mana munculnya orang tersebut. Karena adanya bantuan tersebut akhirnya keduanya sangat senang.

Yang mana beban mereka menjadi ringan di sebabkan ada yang siap membantu mendorong motor sampai di rumah. Akhirnya mereka berdua bagi tugas untuk meringkan beban. Dan  salah satu dari mereka ada yang di bonceng oleh penolong. Cuma saat di bonceng memang ada sesuatu yang berbeda dan semuanya serba cepat.  Sehingga agak sulit menanyakan indentitas dari penolong dan semuanya berlalu tanpa meninggalkan jejak. Dan tanpa terasa sudah sampai di rumah, pada saat mereka akan mengucapkan terima kasih ke penolong tersebut ternyata sudah tidak nampak hilang bagai di telan bumi. ( Che )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *