RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

SUARA RAKYAT

Tugas Lurah Hanya Memfasilitasi Para Ahli Waris


Lamongan, Rakyat Pro beberapa hari yang lalu Rakyat Pro menurunkan berita mengenai Lurah yang siap bantu. Ada pun permasalahnya mengenai pembagian hak ahli waris. Melalui perwakilan RP yang berada di Lamongan mencoba melakukan mediasi yang melibatkan lurah setempat.




Setelah melalui perbincangan yang cukup lama dan melibatkan RP akhirnya Lurah Widodo siap membantu ahli waris. Dengan cara mempertemukan para ahli waris cuma sangat di sayangkan ada dua yang tidak bisa hadir. Setelah itu RP mencoba menurunkan beritanya karena sudah ada niat baik dari Pak Lurah. Meskipun belum ada konfirmasi dari Pak Lurah, berita tetap di turunkan, pada saat Pak Mukiat menunjukkan berita tersebut ternyata Pak Widodo merasa keberatan.





Oleh karena itu melalui tulisan ini redaksi RP mau meluruskan mengenai judul yang menjadi permasalahan mengenai membantu sampai tuntas itu memiliki makna dimana lurah kapasitasnya hanya memfasilitasi para ahli waris. Mengenai keluh kesah dari ahli waris yang hanya di janjikan tanpa ada solusi ternyata  salah pengertian. Perlu di ketahui tugas dari lurah hanya mempertemukan dan memfasilitasi ahli waris tidak lebih. Dengan adanya keterlibatan Rakyat Pro di harapkan semua masalah menjadi selesai. ( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *