RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Hotel Melati Sering Di Salahgunakan Oleh Pasangan ABG

Surabaya, Rakyat Pro menjamurnya Hotel di Kota besar ternyata tidak selamanya membawa efek positif. Seiring kemajuan jaman hotel malah bisa berubah fungsi khususnya Hotel kelas melati.

Ada pun tujuan di bangun hotel itu untuk meningkatkan wisatawan di suatu Kota. Dengan begitu harapannya bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota tersebut. Tapi pada kenyataan justru berbeda yang di lakukan oleh Hotel melati.

Dengan pasang tarif murah otomatis mengundang berbagai kalangan untuk menginap. Pastinya alasan dari pengelolah untuk menarik minat para pengunjung. Kalau bicara tentang bisnis cara apa pun akan di tempuh untuk meraih keuntungan yang penting tidak melanggar hukum. Cuma langkah yang di tempuh oleh Hotel melati justru lebih banyak negatifnya.

Berdasarkan pantauan Rakyat Pro terhadap Hotel kelas melati yang berada di kawasan Ngangel pengunjung kebanyakan muda mudi di bawah umur. Rata – rata umur mereka bahkan ada yang belasan tahun, dan mereka dengan leluasa  keluar masuk Hotel tanpa berpikir dampak yang di timbulkan. Kalau sudah begini siapa yang di salahkan? Wajar saja kalau penderita AIDS di Jatim masuk kategori tinggi.

Seharusnya operasi Pekat ( penyakit masyarakat ) itu di lakukan rutin bukan hanya menjelang puasa. Harapannya orang tua lebih mengawasi pergaulan dari anaknya. Pelajaran tentang efek buruk yang di timbulkan akibat dari sex bebas ini merupakan tugas dari para orang tua dan guru agar tidak pernah berhenti memberi pandangan untuk para muridnya.

Di harapkan para wakil rakyat untuk membuat Undang – Undang yang dapat membuat efek jera untuk para pelaku.Sampai berita ini di turunkan RP belum dapat menghubungi PHRI ( Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia ).( Team )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *