RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

Uncategorized

Menyambut Imlek, Royal Plaza Adakan Berbagai Event

Surabaya, Rakya Pro sebentar lagi kaum Tionghoa akan menyambut Imlek. Bicara tentang Imlek pastinya tidak lepas dari perjuangan dari Gus Dur. Di era Soeharto perayaan Imlek sangat di larang. Ketika Gus Dur menjadi Presiden UU tersebut dicabut. Perayaan Imlek biasanya identik dengan Barongsai dan kue keranjang, jeruk, ikan bandeng.

Dengan di bebaskan perayaan Imlek maka beberapa Mall menyambutnya dengan berbagai cara. Salah satu Mall yang sudah berbenah adalah Royal Plaza. Saat RP berkunjung ke Royal Plaza nuansa Imlek sudah sangat terasa.Di lantai dasar terdapat panggung untuk event Imlek, pohon angpao dll. Yang menarik buat pengunjung, ternyata terdapat foto booth dengan nuansa Imlek. Makanya pengunjung rela antri untuk sekedar narsis dengan background pohon angpao.

Bukan hanya itu Royal Plaza memberi angpao juga dengan belanja nominal di atas seratus. Serta yang paling di tunggu pengunjung pastinya diskon selama event berlangsung. Sedang event kali ini Royal Plaza mengambil tema Sweet Oriental yang berlangsung dari 29 Januari hingga 3 Februari dan puncaknya 5 Februari ada Barongsai.Jadi bagi pengunjung yang akan main ke Mall akan suguhi berbagai event berkait dengan Imlek. ( CS)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *