RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Ketan Makanan Tradisional Tak Lekang Oleh Waktu

Surabaya, Rakyat Pro, bicara makanan satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat. Cuma untuk mendapatkan sekarang agak sulit, apalagi seiring perkembangan jaman mulai lah muncul aneka makanan modern. Dengan kata lain makanan tradisional sudah di lupakan. Tapi apabila kita mampu melakukan perpaduan antara tradisional dan modern hasilnya di jamin pasti enak.

Salah satu kedai di Surabaya berhasil menyajikan ketan punel dengan varian berbagai rasa di antara ketan rasa mises, keju, durian, coklat keju dll, di samping itu kedai ketan punel bernuansa serba tradisional mulai cangkir hingga makanannya.

Menurut salah satu pengunjung kedai tersebut Yosef yang berasal dari Negara Belanda mengatakan kenikmatan ketan di sini  tidak ada duanya. Dengan begitu sudah jelas makanan asli Indonesia soal rasa tidak perlu di ragukan lagi. Sudah seharusnya masyarakat mampu mempertahankan makanan asli dari Indonesia. Jangan sampai di ambil alih oleh Bangsa lain, dan yang terpenting masyarakat wajib mencintai makanan tradisional asli Indonesia.  Bukan justru malah lebih bangga dengan makanan modern.Dan berharap lebih banyak kedai yang mempertahan dan menyajikan aneka makanan traditional Indonesia.( CS)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *