RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

RAGAM

Belajar Arti Kehidupan dan Kebersamaan Dari Film Orang Kaya Baru

Surabaya, Rakya Pro beberapa hari yang lalu Rakyat Pro berkesempatan untuk nonton film Indonesia Orang Kaya Baru. Awalnya berpikiran pastinya filmnya biasa aja cuma karena sedang viral akhirnya tidak ada salahnya mencoba untuk menonton karya anak bangsa. Setelah mengikuti alur ceritanya ternyata banyak pesan moral yang di sampaikan lewan film tersebut.

ceritanya berawal dari keluarga yang sederhana yang terdiri dari Ibu, Bapak, dan ketiga anaknya. Dan keluarga ini hidup sangat pas – pas cuma mereka sangat kompak. Tapi dari ketiga anaknya mempunyai permasalahan dan impiannya masing – masing. Ada pun film tersebut di perankan oleh Lukman Sardi sebagai Bapak, Cut Mini sebagai Ibu, Derby Romero sebagai Duta, Raline Shah sebagai Tika, dan Fatin Unru sebagai Dody. Film tersebut bergenre komedi, cerita ini berawal ketika sang Ayah meninggal kehidupan mereka langsung berubah. Mereka harus menjual rumah untuk memenuhi kehidupan sehari – hari. Tanpa di duga selama ini Bapaknya meninggalkan warisan yang begitu banyak. Saat ayah meninggal barulah di ketahui jika selama ini, ayahnya seorang yang sangat kaya raya.

Adanya uang kaget tersebut kemudian di gunakan oleh istri dan anak – anaknya untuk membeli rumah, mobil dan barang – barang lainnya.
Di sini kehidupan mereka berubah awalnya tidak punya apa – apa sekarang semuanya punya. Tapi setelah kaya ternyata ada sesuatu yang kurang yaitu kebersamaan. Terlihat semua serba hampa tidak ada lagi makan bersama semua pada sibuk masing – masing. Jadi pesan moralnya kebersamaan itu tidak bisa di beli dengan uang serta yang paling utama ketika memiliki banyak uang harusnya di gunakan sebagaimana mestinya tidak di hambur – hamburkan, dan jangan lupa untuk berbagai dengan sesama. Film ini mengajarkan ketika sudah kaya apakah karakter seseorang  ikut berubah?Bagi yang belum sempat menonton silakan menonton, di jamin pasti ketawa. (CS)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *