RakyatPro

BUKAN SEKEDAR BERITA

politik

Mampukah Jokowi Menang Melawan Hoax?

Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-sandiaga Uno, Pasangan capres dan cawapres pada pilpres 2019

Surabaya, Rakyat Pro Pertarungan Pilpres sudah di mulai dengan digelarnya kampanye hingga debat pertama yang sudah berlangsung. Berdasarkan polling pasangan nomor urut satu masih unggul dari Prabowo.

Hanya saja sangat di sayangkan ada pihak yang sengaja menebarkan hoax untuk menjatuhkan pihak lawan. Hampir seluruh medsos di gunakan untuk menebarkan berita hoax mulai dari isu PKI, hingga tujuh kontainer surat suara yang tercoblos. Memang kampanye hitam sering di gunakan dengan cara memutar balik fakta yang mana bertujuan untuk meraih simpati pemilih. Bahkan di Negara maju kampanye hitam  lebih sering di gunakan, ada pun caranya mereka menyari kesalahan pihak lawan.

 Alangkah baiknya para calon Pemimpin bangsa ini adu program supaya mampu memikat hati rakyat.Perlu di ketahui Prabowo punya sejarah kelam di masa lalu. Sedangkan Jokowi berdasarkan catatat tidak ada sisi buruknya cuma sampai detik ini kasus HAM dan kasusnya Novel belum tuntas. Yang menjadi pertanyaan mampukah Jokowi mengatasi hoax?Ini menjadi pertarungan berat bagi Jokowi karena harus melawan hoaks dan isu agama, makanya cara atau langkah yang di lakukan yaitu dengan kerja nyata. Puncaknya kita tunggu pada Pilpres bulan april, siapa pemenang sesungguhnya. (CS)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *